Jumat, 08 April 2011

cerita hari ini

Posted by Olivia Roza at 04.05
Haha hari ini 8 april 2008 gue punya ceritaa..
Pagi jam 7:10 gue sampe disekolah dengan muka masam, cemberut, kepala pusing, sakit perut pas sampe kelas jreng jreng jrenggg PR MATEMATIKA bertumpuk-_- akhirnya gue kerjakan sampe nyaris selesai.

Pelajaran pertama Matematika . Dengan kepala mumet akhirnya berhasil terlewat sampai akhirnya pelajaran selanjutnya Bahasa Jepang, oh ya hapalan dialog. padahal belum hapal uda sampe 3 kali mau maju ngga jadi akhirnya kelar juga dengan ngintip kepek'an ditangan *peace sensei*

Oh ya baru ingat kalo bel sekolah itu RUSAK sehingga kaga bunyi-_- #kangen nih ye

Masih dengan muka mumet gue pergi menuju ruang BK alias Bimbingan Konseling . Bukan buat kena nasehat ato kena sidang tapi karena mau liat jurusan h3h3

pas gue liat kertas itu tulisan nyaaaa...
   REKOMENDASI JURUSAN

  1. Guru Matematika : IPA
  2. Guru FISIKA      : IPS
  3. Guru KIMIA       : IPS
  4. Guru BIOLOGI   : IPS
  5. Guru GEO           : IPA
  6. Guru EKO           : IPA
  7. Guru SOSIO       : IPA
  8. Wali kelas            : IPA
  9. Hasil Tes IQ        : IPA
  10. PILIHAN            : IPS
Jadi sekarang gue galau karena jurusan rekomendasi 80% IPA sedangkan gue tuh ga sanggup masuk IPA-_-
akhirnya gue belum pilih IPA ato IPS. Nanti saja :p

Bel berbunyi tanda istirahat berakhir.
Saatnya PAI. Sekian lama waktu terlewat khirnya kami nonton azab kubur *ala bioskop* juga dehhh. 
Ada yang nangis *gue dikit* yaa liat azab kubur PASTINYA sadar dong seberapa banyak dosa.
Gue juga ngeliat tuh film jadi pengen tobat-_-

Ett yaa bel pulang ga berbunyi pas diidupin lampu lab agama terlihatlah sejejer manusia dengan susun sarden tergeletak tertidur disana *ngantuk* akhirnya pulaangg..

Eh belum pulang jeng mau risma dulu h3h3.
abis risma yang cowo uda pulang sholat jum'at langsung cabutttt kerumah neneknye inayah yang superr jauhhh di kampung sana bersama vikri,inayah,amel,jua,bellynda,dan tak tinggal gue---_---  wkwk

akhirnya "arrived" di grandma housee nye inayah . Mantep dah gue,inayah,amel,evan langsung cabut lagi bentar ke minimarket mau belanja ini itu makanan minuman karton dan lain lain. Baru keluar si inayah sama amel dari minimarket gue sama evan uda pajakin yakultnya si amel sampe abis *cori c4y4ng* wkwk
Sampe lagi kerumah nenek inayah eehhh ada hamsterrr :p eh gue langsung buka laptop ngeliat timeline twitter sambil makan chitato,lays,dan saudara saudaranya sampe busuk kaga ada mention *miris*
evan pergi kerumah nenek sebentar karena boring dan pulang membawa mangga,kedondong,dan bengkoang ckck.

Akhirnya gue dan ceman ceman laperrrr-_- oke si inayah,amel,jua masak nah gue dan sisa manusia lain denger lagu sambil ngemil plus online. 
jreng jreng makanan datang ..
APA ! mie nye lodor nyet gue,evan, vikri sibuk ngatain siape nih yang masak mie kuah, tapi kuah nya kaga ada wkwk parah banget . tapi enak kok mana ada makanan gratis yang ga enak *bilang aja laper*

selesai makan akhirnya kami #tepar di ruang tamu si vikri tidur,

 evan ikutan ngerumpi, inayah main hamster,

 gue cari gambar patrick, bellynda nggambar, amel foto, dan jua ngeliat doang.
Nah ? ceritanya kaga jadi deh buat tugas :D beginilah kami setiap berkelompok selalu ga pernah jadi buat tugas ckck

yasudah menunggu jam 4.. tiba dan akhirnya pulang...................................................
udah abis deh cerita capek gue ngetiknya-_--
bebayy

0 comments on "cerita hari ini"

Posting Komentar

 

RAINBOW♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Celebrity Gossip