Rabu, 13 April 2011

12-04-2011 aku, dan kegiatanku :)

Posted by Olivia Roza at 05.28
hari ini 12/4/2011 gue berangkat sekolah seperti biasa rada rada siang yaa menurut gue kalo pergi sekolah terlalu pagi itu kurang afdol kayaa ga sekolah gicuu oke stop lanjut mang..

oke "arrived SMA Plus N 7 BENGKULU" masuk kelas seperti biasa manusia yang sedang membuat PR .
  "PR apo woy?"
   "B.ing liv, bueklah la ndak masuk woi"
   "ambo la sudah meeennn *sambil nunjukin buku bing*"
dengan tatap heran " tumben "
dalam hati gue sialan ni anak-_-

tibaa toeeettoeeeet bel masuk.. seperti biasa..
pasti ada ada saja yang teriak teriak sebagai berikut "baris woiii ado pak ekooooooooo"

ckck semua berbaris akhirnya tiba Ala TNI-AL kami *cayo dak yo*
yaitu diberi nama PERIKSA KERAPIAN .
11 22 33 44 55 66 77 88 9 10 11. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaa..
akhirnya memasuki kelas..
pelajaran pertama BAHASA INGGRIS . Ini berlangsung lumayan ribut.

masuk pelajaran ke 2 Ekonomi.
   "ibuk nyo idak masuuuuuk woiiiiii"
    "yeyeeeeeeeee"
yah berikut foto foto yang tertangkap dari kamera pada saat pelaran ekonomi .

maaf uni idak sengajo :p

perkenalkan ini teman teman gue *plakkk* :
 kiri : inne , tengah: rosma , kanan : amel (uni)

idihh ini foto sok imut bener-_-

hei hei dia yg dibawah ! buat PR disekolah wkkwkw

okeee lanjut abisss deh ekonomi .. toeeeet bel istirahat pertama.. berhamburan..
eeett terus masuk kelas lagi pelajaran geografi gue gak bisa ngambil foto soalnya rada rada galak gimana gitu, eh tapi si bapak pergi.. dan kami ribut lagiiiiii... 2 jam berlalu..
toeeeeet istirahat ke 2 merupakan bagian dari istirahat shalat dzuhur. walaupun kami #ikansenam (ikatan sepuluh enam ) melaksanaknannya pada saat jam ke 3 h3h3 
masuk lagi pelajarannn..BIOLOGI.. berikut foto bukunya dan merupakan buku tertebal terlebar terberat ter banyak gambar diantara buku buku lain tapi gue suka hehe..
Masuk lab gue telat soalnya gue pulang dulu ke Inayah's House ngambil LKS kesenian walaupun kaga ketemu gapapa deh yang penting kenyang*makan dulu* wkwk


  berikut suasana di lab IPA.



gayanya gak mau difoto padahal bajibunnee poto ne :p













oke setelah keluar main kami belajar ini dia
<---------------
SENI BUDAYA


 cieeee kami belajar diluar kelas :D








ini pelajaran terakhir sesudah bahasa inggris sihh
hehe yaitu TIK :D

udahhh abis deh pulang ..
ini cerita kemaren cuma baru kepost sekarang-_-

0 comments on "12-04-2011 aku, dan kegiatanku :)"

Posting Komentar

 

RAINBOW♥ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Celebrity Gossip